Please welcome . . .

Briefing pertama 080808

Briefing pertama 080808

Curcuminoid, habis gerak jalan sehat 080808

Curcuminoid, habis gerak jalan sehat 080808

Ladies and gentlemen,

Ini posting pertama dari grup Curcuminoid (hmmm. . . . nama yang aneh). Saya sediakan media ini untuk siapapun dari kelompok Curcuminoid (termasuk mentor dan co-mentornya) yang suka nulis, pingin curhat atau berbagi rasa dan ide.

Pertamanya mau saya kasih nama “Curcuminoid” , tapi kan udah saya bilang, nama itu aneh. Ya, okelah, kalaupun nggak aneh, ilmiah bangeet. Jadi saya ganti dengan yang lebih membumi dan khas Ma Chung: Ma Chung Ai Wo, artinya “Ma Chung cinta saya”.

Mau nulis apa disini? Ya, terserah aja. Pengalaman sehari-hari yang berkesan, contohnya kayak pagi ini, saya ketemu dengan Agung, yang udah siap tampil sebagai Balinese King tapi ternyata belum sarapan (ini katanya si Adel, lho); gw barusan dikomplain vendor bazaar yang kuciwa karena stan jatahnya kurang satu; terus nulis posting ini, dan sebagainya.

O, ya, saya mau kenalkan personil-personil dari Curcuminoid ini. Ladies and gentlemen, please welcome:

Mentornya, Patrisius, dibantu sama 2 co-mentor, Ika (Prodi Akuntansi) dan Adelia (Prodi Inggris). Anggotanya, ada Ade Febriany, Pamela Wijaya, Agung Adnyana, Barry, Ian Abrianto, Rony, Andreas, Bio Novika, Merrieling, Liliani, Didi, Gideon, dan Steven. Sifatnya beragam juga, sesuai dengan tema “Plurality at Ma Chung”. Ada yang melankolis, moody, sensi (kayak mentornya), ada yang ceria, ada yang pendiam, ada yang maunya pulaaang melulu (ha ha ha, siapa yaa?), ada yang ngebanyol terus, ada yang “the most gentle boy” (menurut versi para co-mentor); pokoknya macam-macam wis; multi rasa, multi etnis, multi personality.

Udah, ah, jadi kebanyakan ngomong. Ok, kalau Anda bukan dari Curcuminoid, ya enjoy aja bacanya. Kalau dari Curcuminoid, selain baca Anda juga bisa nyumbang tulisan. Syaratnya: nggak ada. Asal gak gaptek, suka dan pingin nulis, hajar aja, bleh!

Happy Saturday!

Patrisius, 300808

Leave a Reply