WHY…?

“lelaki buaya darat buussssyyyeet aku tertipu lagi……”

inget lagu diatas khan??? yang pasti bukan lagunya iwan fals atau slank. saya menyanyikan lagu itu bukan karena saya yang ditipu (emangnya gay!???!!) atau saya menjadi pelaku…(uuuhh…ga munngkin bangeet!!!)  tapi karena ada seorang temen sma dulu yang nelpon, sekedar tanya kabar aja sieh.

trus apa hubungannya???? bentar dulu, gini lho…..waktu saya SMA dulu punya temen namanya “B” dan sedang naksir temen sekelas saya “S”. berbagai informasi dia gali dari berbagi sumber tentang si “S” sampai pada suatu ketika dia tanya ke saya

” gung, denger-denger kalo si “S” itu cewe ga bener & dia sudah g “V****n ” ya…bener ga sieh????” buzzzet dah…pertanyaan yang sulit dijawab

“meneketehek…emangnya aku pernah liat apa??? menurutku sieh biasa aja tapi mungkin gerak-geriknya aja yang agak agresif, jd disangka cewe ga bener dh…”

“yang bener??? ntar takutnya dia punya masalau yang “suram”….jatuh dong hargadiri ku!!”

“ya terserah….setahu ku sih ga ada apa-apa”

kemudian saya berfikir ” nie manusia udah stress apa ya?? apa dia ngerasa paling suci di dunia??”. oh iya, saya kasi background dulu kalau sebenernya si “B” adalah seorang cowok paling bejat, playboy,munafik,dan lain sejenisnya (silahkan tambah sendiri) padahal dia ga ganteng-ganteng amat (lebih tepatnya ga ganteng samasekali). setiap dia pacaran hanya berorientasi pada SEX!! yang paling parah waktu anak SMP yang jadi “korban” kebejatannya. tapi mau gimana lagi, mereka semua ga kebratan (mungkin jurus rayuannya sangaat mujarab) unbeliveable…..

beberapa minggu kemudian terdengar kabar kalau mereka sudah jadian (  I don’t care). yang membuat heboh adalah si “S” sudah jadi korban……Oh no, aku ga bisa apa-apa…mereka berdua temen ku…aku bener-bener ngerasa bersalah!

tapi sampai saat ini untungnya si “S” ga hamil, lha kalo hamil bisa berabe urusannya!!! mana pendidikian baru SMA. mau dikasi apa anakmu ???!!! di kasi cinta??? makan tu cinta!!! sejak tau kejadian itu aku mulai menjauh dari mereka karena ga mau terlibat dan ga mau tahu lagi apa yang terjadi sama mereka.

pertanyaan saya “kenapa lelaki seperti itu masih hidup di dunia ini??? apa Tuhan masih memberinya ampun??” kenapa jika seorang wanita tidak V****n selalu di anggap tidak memiliki arti lagi??? kenapa jika lelaki seperti “B” bertingkah seperti itu dianggap wajar???

betapa malangnya nasib seorang wanita yang ditinggalkan oleh suami nya karena dia sudah tidak v****n lagi…..apa tidaka ada toleransi lagi tentang hal itu?? apa tidak ada sebuah kalimat yang bisa menjelaskan kenapa hal itu bisa terjadi?? apakah mereka yang tidak V****n lagi tak punya kesempatan mendapatkan cinta?? apa cinta itu sama dengan V****n??

I HAVE NO IDEA…….

2 Comments

  1. Postingan yang aneh…. Padahal kmu sndiri kan cowok.. tanya aja sama diri kamu sendiri, kalo kamu jadi si B, si bejat itu, apa kamu masih pantas dikasih hidup?

  2. Nggak, cinta itu tidak sama dengan keharusan untuk tetap virgin.

    Ya, beda lah cara pandangnya. Kalau masih perjaka SMA ya umumnya sangat posesif dan idealistis, tapi kalau sudah kenyang makan asam garam kehidupan, jatuh bangun melawan dosa dan ego sendri, barulah bisa memandang dengan sedikit beda.

    Cheers,

    The mentor

Leave a Reply