wow… enjoy my life..

kuliah ku…

hemm.. awal kuliah yang sangat tidak terlupakan.. setelah disibukkan oleh dompet yang hilang kapan hari.. ada satu cerita yang terlewat.. sebenernya waktu itu (setelah telat lebih dari 40 menit) bio sempet cari kelas. inget waktu bu maria bilang kelasnya sama seperti pemilihan ketua ngkatan langsung ajah bio meluncur ke kelas itu… eh.. kok.. mukanya asing – asing yiah.. low.. kok ceweknya cuma sedikit yiah.. dan wait… kayaknya pernah tahu kakak yang cakep ini deh.. kok ada kakak yang cakep ini yah.. kok kakak ini ikut kelas inggris sih.. setahuku kakak ini ambil IT deh… dan masa ampun…. emang bener ini kelas IT.. berarti bio yang salah masuk nih.. ampun…

dengAn wajah tanpa dosa tapi asli pasti merah dan parahnya pasti nggak merah merona karena tersipu, tapi karena MALU,. “Maap pak (entah bapak siapa yang ada disana dan semoga lupa wajah saya) kayaknya saya deh yang salah kelas”

ampuuun…. kesalahan yang fatal.. salah masuk kelas di awal kulia.. kelas anak IT.. kelas kakak tingkat.. dan ada kakak itu… duh… begonya…

mencoba berlalu dari rasa malu itu, jam kedua ikut kelas dan yah… i like this class. Rasanya dikelas nggak booring dan selalu ada sesuatu yang baru yang kita bisa nikmati..

2 hari kuliah yang menyenangkan,. peristiwa kelas IT yang memalukan mulai bisa terlupakan berkat kerja keras bio menghindari sekawanan anak – anak IT. Bio muali berpikir.. Wah enak yah masa kuliah sekarang (setidaknya selama beberapa hari ini. Tidak termasuk IT class accident). Dulu waktu SMA bio ambil jurusan Ilmu Alam karena permintaan orang tua. Dan asli.. Berangkat sekolah serasa beban. Salam ke sekolah serasa terganti dari “Mom I go to school” menjadi “Mom I go to Hell”. Sekarang berangkat kuliah serasa mau berangkat wisata. Berangkat kuliah adalah jadwal yang di tunggu – tunggu dalam agenda harian.

See at my class, ada teman – teman yang make live always haapy. Mereka lucu, pintar, aktif, dan semnagt dalam pelajaran. Jadi bikin semangat juga inih. Tapi gawatnya, mereka pinter – pinter itu low.. Wah mesti kerja keras ini…

Today.. setelah hampir melupakan kejadian – kejadian buruk. Bio makan siang di kantin dngan beberapa teman Inggris. Sudah terlanjur duduk. Datang sekawanan orang – orang yang selama ini bio hindari mati – matian… ya ampuun… kakak – kakak IT ini ngpapain seh ke kanten rame – rame… haduh… mana duduknya dekatan lagi.. asli bio cuma bisa makan sambil nunduk.. untung nggak kesereten..

setelah berdag – dig – dug di kanten… ternyata tidak terjadi apa – apa. Kakak – kakak IT juga udah kembali ke alamnya. Bio mau pulang. Dan kebetulan ada seorang teman yang mau nebeng. Ya hayuuk… ke parkiran. Sampe parkiran.. udah ambil motor dan uda mau starter.. eh ada kakak IT dan dengan entengnya bilang “Eh kamu yang nyasar ke kelasku kan?? ”

“Heh… kayaknya salah orang deh??” hwa..hwa.. dengan wajah sok – sok nggak ngerti bio jawab..

apesnya ni orang ngotot lagi, “ah.. enggak. aku inget kok. kamu tow yang salah kelas itu??”

ya ampun mas.. kalo yakin dan percaya nggak usah ngotot gitu. udah diem aja kenapa sih?? “kayaknya beneran asalah orang deh mas??”

“Masa sih. Kok kayak kamu yah yang aslah kelas kapan hari. But it’s OK lah. Mau pulang ya?? Ati – ati yah.. Ntar pulang salah rumah lagi.. Duluan….” eh kurang ajar neh orang. But it’s Ok lah.. Biarlah pergi daripada ngotot nanyai aku yang salah kelas bukan.

Ya Tuhan… bantu mereka meupakan wajah saya…

Tuhan jangan bikin bio famous gara – gara salah kelas dong.. Ya Tuhan ya…..

Everything can happen memang but noe i realise that i like this live.. and i enjoy with my live. (So far… tapi TUHAN BENERAN BANTU MEREKA LUPAKAN WAJAH BIO YA…) T_T

Ada usul yang asyik…

by bio

2 Comments

  1. Oalah, Bio, Bio, . . . lha piye to kok berdoa minta dilupakan wajahmu?? Entar kalau dikabulkan sungguhan kamu sendiri yang bingung lho! Bayangkann ketemu kakak kelas, tiap kali ditanya: “Lho, Anda apa mahasiswa baru?”. Ketemu Patrisius: “Sorry, are you a new student? Never seen you before”. Ha ha ha!

    Tapi sy senang liat kamu mulai berani cerita-cerita banyak. Keep on, and we’ll try to find that “troublesome” kakak kelas di IT, hi hi hi!

    Patrisius

Leave a Reply