kucing – kucingan..

yah hamir 3 minggu kuliah.. tugas sudah mulai menumpukk..

dan bio…

sibug sekali.. sibug apah ?? banyak… muali dari sibug belajar (cieeh… belajar… tapi beneran bio belajar kok..), terus sibug ngerjain tugas – tuigas, sibug nulis blog, terus sibug… kucing – kucingan…

kucing – kucingan.. sama sapa…

yah… bagi yang ngerasa saja.. bio minta maaph… maaph sekali…  bio sadar denagn bio menghindar bio menunjukkan sikap yang belum dewasa. Tapi rasanyaaneh buat bio kalo tahu kalian baik tapi bermaksud lain.. Dan justru yang membuat susah.. bio bingung harus bersikap gimana… bersikap nggak merhatiin atau kurang baik ntar sakit hati, tapi kalo bersikap baik… ntar jadi salah paham…

dan parahnya bio jadi kucing – kucingfan nggak hanya dngan 1 orang tapi 3 orang… ampuun… bisa nggak sih kita temenan baik ajah.. bukankah berteman baik itu juga berharga…

adakah saran..

by bio..

3 Comments

  1. Bio, kamu ini kucing-kucingan sama siapa? Lha kalau mereka kucing, kamu tikusnya ya?
    Ya, saya paham apa yang kamu maksud. That seems to be a very normal, common part of campus life. Ya, sekarang ini kamu konsen belajar dulu lah; main kucing-kucingan sesekali ya nggak papa, buat variasi supaya gak jenuh. Tapi ya jangan kebablasan; kalau enggak, entar kamu yg jadi kucingnya balik ngejar si “kucing” lho (yg udah berubah jadi tikus)!

    I can sense pride in your story, though it may be disguised as a complaint. It’s okay. Apalagi kucingnya sampe 3, walaaah, . . . lha wong tikusnya kayak kamu ya pantes ae:)

    Jadi, in brief, enjoy this cat-chasing-rat game but dont get too far. Remember, your studies matter more!

    Patrisius

  2. pak..
    saya curiga…
    jangan2…
    saya sakit gara2 kcapekan kucing2an..
    hmm…
    tp klo gak ucing2an…
    malah akan menghadapi sitasi yang mungkin lebih susah dai bikin webquestnya bu yudi… =p
    sory mom…. =p

Leave a Reply