harap-harap cemas

padahal blm genap sebulan kita kuliah di machung tp tugas sudah seperti bukit tidar, itu semua harus dipersiapkan secara matang ga bisa main-main. jangan sampai saya pindah prodi deh…semua materi udah mulai terasa beratnya, kata pak windra sih “biar kerasa jadi anak IT nya”…hohohhoho

gimana mau ga kerasa, tiap hari bikin rugas, persiapan kuis kecil, tidur subuh bangun pagi….pokonya lebih parah dari OSPEK deh. namanya juga anak kuliah jd harus bisa ngatur waktu, lebih dewasa, dan profesional (apaan toe??). pokoknya kesempatan belajar sekarang ga boleh saya sia-siakan, kasian orang tua udah bela-belain untuk biaya kuliah.

thanks bgt buat Mr. Patrick…ehh…Mr.Patris maksudnya yang udah mau dengerin keluh kesah saya, memberi solusi atas masalah2 yang saya hadapi….saya udah anggap seperti orang tua saya sendiri (pak patris : tak sudi diriki memiliki anak sepertimu…!!! (khayalan tingkat tinggi)) bahkan sama ortu sendiri saya ga pernah cerita  tentang masalah pribadi. oh ya pak, saya suka bgt gaya chat bapak….100% menghilangkan stres stelah dapet kalkulus, top abeezz….. baru pertama ini menemukan seorang tmen chat yang keren gini!!!!

buat semua yang baca blog ini, saya minta doa nya agar sukses untuk kuis besar….apa yang telah saya perjuangkan semoga sukses dan ga sia-sia. setbuat Dion kita udah nunggu posting mu, jangan cuma dibuat di HP, biar semua jg tau pengalaman mu….!!!

3 Comments

  1. Agung,

    Yah, nggak nyangka juag saya punya mentee heboh kayak kamu. Tapi kalau udah chatting emang jadinya kita kayak teman ya? Kebangeten kadang-kadang ngocolnya ha ha ha!
    BTW, kemarin sy ketemu Grace. Ternyata dia bener2 mau gabung ke Curcuminoid. Gak tahu apa dibolehkan sama Pak Sadtono. Sy sih nggak keberatan.

    Ok, Gung, selamat berjuang sebagai mhs IT. You gotta be working hard, man! Jangan malu-maluin mentormu di depan pak Windra; anak Curcuminoid harus top prestasinya.

    Patrisius

  2. emang saya heboh ya?? kayak ondel2 dong?? atau barong bangkung??(udah pernah liat??)
    ga kebangetan sieh…..cuma lebih “terbuka” aja……hahahaaaa

    saya usahakan lah…kalau gagal bukan hanya bapak yang malu, pak windra jg malu….wong beliau khan PA saya…hehehehee

  3. bli…
    dari dulu kuk sibug tugas…

    oia jadi beli 1kg ph beli yang kecil2…
    he…he…

    eh… kta pak patris… beliau gak ajari km narsis yow… km ae seng kpdan… mperparah sakitku…
    he…he….
    pizz..

Leave a Reply