PengaLamaN_HiduP

mungkin cerita ini biasa tapi buat hidup ku ini luar biasa…sebenernya aku ragu mau nyritain hal ini di sini tp krn ada temen- temen yang ngasih dukungan buat aku jd aku beraniin buat posting disini. mungkin aku mau crita dari kisah kecil ku dulu. sewaktu kecil aku dah tinggal sama kedua ortu ku sedangkan adikku tinggal bersama nenek ku…kata ortu ku dulu sewaktu masih kecil aku pernah ke jakarta ke tempat keluarga ku. Namun pada suatu hari sewaktu aku dan keluarga di jakarta aku jalan ke suatu pameran atau bisa disebut juga seperti pasar mlm gt…waktu itu aku masih kecil jd ikut aja aku sama keluargaku.Sewaktu jalan – jalan itu aku katanya hilang dan sudah g ada bersama rombongan keluargaku….waktu itu semua pada panik jadi semua keluarga aku berpencar nyariin aku.Sedangkan aku yang masih kecil jadi masih g tau apa – apa dan waktu itu cuman bisa nangis dan sewaktu ditanya org aku cmn bisa bilang “Mami” otomatis org yang ketemu sama aku pasti bingung. Tapi untungnya kok bisa ketemu kembali sama keluargaku.(kalo g ketemu aku g tau aku jadinya gmn….hehehehehehe).Setelah 1 ato 2 tahun kemudian aku masuk Playgroup di sekolah swasta di tempat tinggal ku sampai smp pun aku disini.Mulai kecil aku sudah terbiasa dengan panggilan “HITACHI”(Hitam Tapi China) bukan dari tmn – tmn aja tapi juga tukang becak di daerah rumah ku pasti kalo manggil aku hitachi. Mungkin masih kecil jadi nama panggilan itu nggak aku ngerti jadi aku cuek aja. Namun sewaktu Kelas 5sd g tau kenapa aku bisa suka sama cew.hehehehe…….(cinta Monyet mungkin) ^^ Namun sewaktu aku tembak eh cew itu nolak, ya udah deh mau diapain lg….dan semenjak itu cew itu g mau nyapa aku lagi…dan aku mulai minder dan berpikiran “mungkin aku g mungkin pernah bisa ngrasain gmn pacaran itu?”walupun sd aku tetep aja dpt julukan hitachi dan mcm2 lainnya…Tmn – tmn ku dulu manggil aku sperti ini karena mungkin merek ngliat aku dari fisik aku yg item…Waktu sd pun aku tetep masih cuek aja, dan g merduliin panggilan itu…Aku mulai masuk SMP di masa SMP pun aku tetep dapet julukan itu lagi….(Waduh dapet Julukan lagi….) Tapi mau gmn lagi, aku mau berontak juga nggak bisa soalnya aku dari lahir sudah diciptain Tuhan sperti ini…Tapi aku juga bersyukur meskipun aku diejekin sama temen – temen tapi mereka masih mau berteman ma aku…Waktu di SMP aku tetep nggak disapa sama Cew yang semasa SD aku tembak…(lama Bgt Lho hmpr 4 thn satu sekolah tapi g pernah komunikasi sama sekali…)Waktu memasuki SMA aku skolah si Salah satu SMA di kota ku juga Skolahan Swasta…di sekolah ini aku juga satu sekolah sama Cew yg pernah aku tembak waktu sd…dalam hati aku  bilang “waduh kok satu sekolah sama ank ini lg? bisa – bisa 6 tahun aku g disapa sama cew ini.” Namun ada satu sahabat ku dan shbt ku dah aku anggep saudaraku sendiri, dan shbt ku inilah yang mulai pertama kali lagi manggil aku dengan julukan sewaktu di smp dulu…Dan mulai dari situlah aku mulai ngerti dengan tidak percaya diri ato biasanya minder…Ga tau kenapa aku kok bisa dapat pcaran dengan adik kelas yg masih duduk di bangku smp di tempat aku sekolah dulu..Namun  pada waktu itu aku Backstreet. Sewaktu temen – temen ku tau kalo pacaran sama adik kelas itu mereka pada nggak percaya mereka bilang “Yon kamu pake ramuan dari dukun sapa?” soalnya mungkin pada waktu itu fisik ku item sedangkan adik kelas ku itu putih bgt…(Jauh dah kalo dibandingkan ma aku seperti gula dan kopi….hehehehehehehe). Sewaktu SMA aku ada LDK dan disitu aku mulai bisa nyoba ngajak ngobrol cew yg dulunya pernah aku tembak waktu SD rasanya aku bahagia bgt soalnya aku dah gak dimusuhi lagi…Waktu kelas 2 SMA aku ngambil jurusan IPA dan aku satu kelas lagi sama cew waktu sd dulu, waktu itu aku mulai bergaul lagi dengan anak – anak baru…Sewaktu SMA aku sekelas dengan anak – anak yang rajin sedangkan aku berbeda 180 derajat, dan waktu itu aku merasa aku g mampu di IPA mungkin bukan dikarenakan aku g bisa tapi karena kebanyakan temen – temenku dulu waktu kelas satu banyak yang masuk IPS…Berhubung temen – temen di kelas IPA banyak yang ngedukung aku untuk tetep di IPA jadi aku berusaha bergaul dan deket dengan temen – temen ku di IPA….Terus pada semester 2 aku putus sama cew ku itu.. Dan mulai dari putus itu aku mulai lebih deket sama temen – temen kelas IPA dan cew yang dulu lagi..Dari situ aku sama cew ini mulai deket dan bisa dianggep sperti org pacaran bisa juga disebut TTM….hehehehehehe….Aku berpikiran mungkin ini yang disebut “CLBK” namun meskipun deket temen – temen satu kelas aku gak ada yang ngetahui…Dan aku nulai pacaran sama cew ini waktu kelas 3 SMA pertengahan…Duh senangnya aku…^^ Dan dari sini lah aku mulai ngerti kalo Fisik itu belum tentu menentuin segala -galanya…Tapi ga tau kenapa perasaan minder itu masih tetep ada di pikiranku, meskipun mamaku,pacarku, temen – temen ku sudah nyuport aku kalo aku itu g perlu lah minder lah ato malu karena meskipun aku dengan fisik sperti ini aku ini tetep ciptaan Tuhan…Mungkin ini yang dapet aku critain,dan mudah – mudahan berguna bagi para pembaca..Oia aku minta maaf kalo ada kata – kata yang kurang enk di dengar ato dibaca soalnya ini baru pertama kali aku bercerita dan posting…

^^ GOD BLESS YOU ^^

4 Comments

  1. Hooeeeyy, ini dari siapa ya? Gideon tah?

    Bagus postingnya, tapi alamak, tanda bacanya diperhatikan ya? Masa gak ada spasi antara titik dengan huruf berikutnya. Kalau ini jadi keterusan di makalah ilmiah, bisa gak bagus.

    Hitachi? Wah, rasis banget ya temenmu. Yang kayak begituan jangan sampai ada deh di Ma Chung. Semangat kita kan plurality in diversity.

    Cheers,

    Patrisius

  2. Akhrnya km posting jg….
    Kt mulai belajar menulis yg baik dan benar sehingga menjadi tauladan bangsa dan negara, mampu mengharumkan nusantara!(oalah…ngomong apa seh arek iki??)

    buat pak patris, biasanya kalo saya posting khan g pernah pake nama. Tp, kq bapak bisa tau ya kalo itu saya yg nulis??

Leave a Reply