Go to the Paradise

Cuuurrr….(salam hangat dari curucuminoid buatan pak patris, terdengar sangat konyol!! tapi keren)

Sebentar lagi libur lebaran tiba…pulang ke bali paling lama 1 minggu, menurut saya itu sudah lebih dari cukup karena banyak hal yang membuat saya ingin segera kembali melanjutkan study di malang, dan orang-orang yang membuat saya betah di malang. meskipun di tempat saya tinggal (di malang) kurang merasa nyaman dengan lingkungannya….but, di kost khan cuma sebentar, sebagian besar waktu saya habiskan di kampus, jadi no matter!

sebenernya tinggal di bali atau di malang itu sama saja, aspalnya warna hitam, ada rumah, ada gedung, dan berbagai lingkungan standar lainnya. hanya saja selama di malang saya sama sekali ga pernah liat pantai, kalo inget lagi kenangan dengan temen-temen menghabiskan akhir pekan dengan manggang dan sedikit arak (ga sampe mabuk kq, khan cuma menghangatkantubuh dari dinginnya angin malam…) dan pulang pulang udah basah kuyup…..itu semua sangat membuat rindu terutama suasana pantai yang menyenangkan, ombaknya, sunset nya, pasirnya, dagang jagung bakarnya, orang pacarannya, dan angin jahil yang berusaha melihat isi dalam rok para kaum hawa…(mupeng). bahkan terkadang kalau anda sedang “beruntung”, di beberapa pantai anda bisa menyaksikan tontonan gratis para hidung belang dengan pasangan selingkuhnya yang sedang beraksi melakukan adegan layak sensor…(wahhh gawat niee!!) wiss ga usah dilanjutkan.

My Friends….mungkin phrase itu yang tepat menjadi alasan saya ingin kembali ke bali.pokoknya samapi di bali hal yang pertama saya lakukan adalah……TIDUR!!! lha?? ya iyalah, baru pulang khan capek!! gila loe. selanjutnya langsung hangout ama temen-temen ke waterboom (kalo ada kesempatan), truz ngobrol sampai bibir berbusa, pergi ke tempat makan favorite, ke rumah Om Jero Putu dan Om samudra (orang yang lebih saya percaya dibandingkan keluarga sendiri) untuk sedikit sharing dan minta nasehat, trus….apa lagi ya??? hmmm….ga tau ah!! atau mungkin waktu tersebut sudah habis sebelum dapat menylesaikan misi di atas….

nanti di bali tentunya ada kejadian yang ga terduga, bisa menyenangkan atau malah ga diharapkan. semua kejadian itu pasti saya tulis di blog ini(semoga aja menyenangkan semua).buat semua pembaca saya minta Doa nya agar perjalanan saya selalu diberkati.

Matur Suksma,

Agung

5 Comments

  1. km plg kampung?aku titip ole2 yg byk ya..hahaha..
    pulang kampung ya pasti menyenangkan apalagi ke bali gung..
    bali kan tempat yg paling keren ma indah…
    jangan kebykan tdr ya..hahaha..ntar km malah keasyikan mimpi..
    dmalang kan seru juga gung…apalagi ada temanmu yg ini..hahaha
    aku pengen chat ym ma pak patris bareng lagi hahaha…

  2. Selamat menikmati surgamu di Bali, Gung. Bali tuh memang pulau indah, eksotis, seneng juga dapat mentee dari Bali kayak kamu, biar gendheng tapi unik. Ha ha ha! Merry, kamu mau pulang kemana? Lho kok nggak berani chat sendirian? Apa mesti ditemani Agung? Napa?

    Have a happy vacation!

    Cuur,
    Patrisius

  3. anyway…
    sory bli..
    hari sabtu tuw kuw ke pantai tamban..
    sama anne..
    dan hp ku otomatis di tas…
    sory..

    oleh – oleh dari bali ya bli…

  4. wah k bali?????????? mwwwwwww,,,,,,
    enknya y kmu bli, bisa jalan2 trus.

    jdi pengen pegi bali………….

    duh pokokna ntar klo abis dri bali jngan lpa beliin qt oleh2na y……..(yang banyak….)
    eh yang pasti bukan cucian kotor loh,,,,

    eh emgnnya skarang salamnya curcuminoid harus pake “cuuuuuuuuurrrrrrrr….” gtu y???

Leave a Reply