Hell-oween

Jumat, 31 Oktober 2008, diadakan sebuah kegiatan yang bernama halloween yang diadakan tiap 1 tahun sekali oleh Prodi Inggris. Dengan membayar 10ribu rupiah anda bisa menikmati live music dan beberapa stand makanan, minuman, dan souvenir. Acara ini diadakan di basement gedung Balai Pertiwi, dengan bebagai hiasan dan atribut khas halloween.

Pulang kampus sekitar jam 15.00 anak-anak IT2 (Cuma beberapa) kumpul buat ngerencanain kedatengan kita ke acara halloween, dan sepakat buat ga pake kostum apa-apa karena kita nyadar banget muka kitaudah tiap hari bertema Halloween. Karena waktu masih panjang jadi sebaiknya dinikmati dengan pergi ke dunia kapuk sekalian menyalurkan bakat terpendam 🙂 . udah jam 18.00 belum ada tanda-tanda dari steven, jadi saya tinggal mandi aja biar wangi mempesona sepanjang hari…hahahahahaha….selesai mandi, tampaknya HP saya abis tereak-tereak karena ada telpon dan SMS dari Steven n Richard. Waduh…pasti udah kumpul nih, jadi saya sms bilang sampe di sana 20 menit lagi……

Sampe di Richard udah di sambut ama steven, ayub, n richard….let’s go!!!!!di machung yang parkir motor sangatttt sedikit ”gung, acaranya beneran udah mulai?? Jangan-jangan Cuma kita yang beli tiket”…..’kayaknya seh gitu….” sampe di depan gedung balai pertiwi, ternyata tiket masuknya steven ketinggalan. Waduh!! Gimana nie?? Langsung telpon bio

“haloo..bio kamu bisa keluar sebentar ga?”…

”oh y, ini ada pak patris…ini pak”….

”halo gung, kamu dimana ini?”

“lho??koq pak patris sih?? Saya di depan balai pertiwi, tiketnya steven ketinggalan…jadi saya panggil bio”

“oh gitu..ya udah..”

Ya ampyuuunnn…..yang keluar malah pak patris dengan pakaian ke kantor, apa dia jadi hantu kantoran gt ya???

“mana bio pak?”

“lagi di dalem….saya mau pulang dulu”

“heh…ngapaen pulang? Baru juga saya dateng!!”

“iya..soalnya…(gw lupa dia ngomong apa)..saya juga udah liat acaranya koq….kamu silahkan ********************************************************(sensor)”

“kurang ajar!! Ga lah pak….ya udah hati-hati”

“Ok”

Kemudian, tiba-tiba masalah tiket udah beres. Ga tau apa steven beli lagi atau engga, yang jelas kita ber-4 masuk. Turun tangga yang gelap udah disambut 2 setan asshole yang lumayan serem, tapi saya udah biasa liat gituan karena pak Patris dan Pak Hari lebih serem…Ohhhh,,SRAMMMM!!! Liat suasananya…hmmmm..agak kurang greget, tapi itu semua jd ga berarti waktu kita ber-4 liat deretan para laoshi duduk di depan panggung (bukan panggung sih, tepatnya arena pentas). Langsung kita serbu kesana, eeaaa…..rebutan kursi biar bisa duduk deket laoshi..hihihihihi!

Setelah nunggu agak lama akhirnya band dari anak IT tampil juga….yang saya ga sangka ternyata vocalisnya itu Daniel si makasar (ampuun boz……)!!!!! Ga lupa saya ambil beberapa gambar dari aksi panggung mereka yang keren abisss (agak maksa dikit sih gw ngomong gini…wakakakakkaaa), selama mereka manggung keliatannya Huang Shiru lumayang tertarik karena anak didiknya yang gila-gila itu manggung.kemudian disambung dengan bebrapa band lainnya yang ga kalah Ok punya!

Akhirnya, guest star tampil bawa lagu “Beatiful Girls”…….asooooyy….semua maju ke depan arena pentas, gila-gilaan,muter-muter,….waduhhhh pkoknya ASIKKKK BANGETTTTTTTTTTT SUPMMPEH DEH….semua stress ilang seketika!! Lomapt-lompat, tepuk tangan, terak-treak, nyanyi bareng, joged bareng, geleng-geleng,AJEB-AJEB………trus disambung dengan 3 lagu, wow…tambah gila-gila deh…seneng banget!! Udah lama ga gini lagi…WWAAAAAAA!!!SENENG BANGET DEH…..!!!waduh ga bisa diungkapkan dengan kata-kata!!! Thankz bgt deeh buat semua yang udah gila-gila….oh iya satu lagi…saya suka banget ama gaya MC nya ntu lho…….keRREeeennn abieeZ……I LoVE u aLL!

Sayangnya pak patris ga ada, padahal ada banyak yang harus dibicarakan dan nge-Gossip bareng…wakakakakaka…..Oh iya, selama saya gila-gilaan si steven Cuma nonton, bengong, kayak sapi ompong!! Udah saya ajak gabung malah ga mau! Come on steven…. lain kali kamu harus coba !!!!

4 Comments

  1. Agung,

    Dasar kamu leak! Ya, enjoy juga ya, baguslah kalau gitu, biar anak-anak Prodi Inggris seneng karena susah payahnya membuahkan hasil. Saya emang pulang dulu karena mau ke pesta halloween yang lebih sereeem:) . Soalnya, agak di luar harapan juga sih, shownya kurang membuat takut. Lha masak waktu saya masuk, ada ‘hantu’ besar di dekat tangga, bukannya nakutin malah sambil pringas-pringis menyapa dengan sopannya: “Selamat malam, Pak!”. Walah, lha iki setan kok sopan banget ngene to? Gak nakutin blas:)

    Patrisius

  2. Agung,

    Dasar kamu leak! Ya, enjoy juga ya, baguslah kalau gitu, biar anak-anak Prodi Inggris seneng karena susah payahnya membuahkan hasil. Saya emang pulang dulu karena mau ke pesta halloween yang lebih sereeem:) . Soalnya, agak di luar harapan juga sih, shownya kurang membuat takut. Lha masak waktu saya masuk, ada ‘hantu’ besar di dekat tangga, bukannya nakutin malah sambil pringas-pringis menyapa dengan sopannya: “Selamat malam, Pak!”. Walah, lha iki setan kok sopan banget ngene to? Gak nakutin blas:)

    Patrisius

  3. Pak Patris,

    dasar kamu genderuwo!!!emng sih awalnya kurang menarik, tapi band terakhir lumayan mengobati…….
    kalo mau yg lebih serem ya dateng aja langsung ke kuburan sendiri, sekalian undang jelangkung dan sanak sodaranya……

  4. halloween..
    ada banyak cerita dibalik event itu sebenernya, tapi yang jelas..kita semua pada seneng banget. anyway, thanks bgt buat agung yang udah stay terus sampe selese.. dan udah mau posting ini..

    usaha temen2 gak sia2 lho.. rasanya puas bgt setelah itu selesai.
    rasanya setelah event itu, semua kesel, semua capek, semua stress ilang plessss…
    apalgi waktu liat reaksi temen2 besoknya..

    kliatannya mungkin sepele, tapi berhasil tidaknya event ini merupakan suatu bukti kemampuan anak inggris 2008, dan we did it!!!

    sekali lagi, kita mo ucapin terima kasih banyak buat semua pihak yang udah mendukung acara kita ini..thanks alot for your support… gak akan pernah terganti deh!

Leave a Reply