Grace, Raki 2009 paling TOP YESS!!!

by AGUNG

Ga ada kata yang bisa mendefinisikan penampilan Grace a.k.a Maria Agustina Mamahit selain kata LUARRRRRRR BIIIIAAAAsssSSSaaAAA!!!!!!!!!……..

Sabtu, 21 maret 2009 pukul 03.30 para pendukung Grace sudah besiap sedia mendukung wonder woman machung ini. Ada pak Hari kristopo, pak Welly, ko Teddy, ko Chung bersama anak LK lainnya, Bio, Anne, Richard, Ayub, Barda, Andreas, Benny, Gusti, DP, Yulius, dan yang pasti ga ketinggalan adalah CHIPON dan AGUNG…….

Selama perjalanan kita punya kegiatan masing-masing, ada yang makan, tidur, main-main upil (sapa ya??), ada juga yang menunjukan keahliannya bernarsis ria. Dari pose biasa, luar biasa sampai pose biasa diluar juga ada…..pada saat yang ditunggu-tunggu akhirnya…. . . . . .mamanya grace mengeluarkan sesuatu yang dapat membuat saya terpukau dan mengagumi beliau…oh…sungguh mengagumkan!!!! AMAZING!!!…..ya, SALAD BUAH!!!! Kami semua dibagikan salad buah gratizzzz!!!!….nyesel loe yang ga ikuuutttt….wakakakakkaaaaa……

Nah, anggap aja kita sekarang udah sampe di Gramedia Expo, Tempat dimana acara Raka-Raki 2009 dilaksanakan. Belum turun dari bis kita udah disambut oleh team Joko-Roro yang berpakaian merah maroon, kayak miss universe kita melambaikan tangan……(diiringi alunan musik campur sari )

Turun dari bis, kita bersiap-siap memakai kostum kebanggaan dari mama Grace, warnanya sama seperti kostum joko-roro Cuma tulisannya kita “Maria Agustina Mamahit”. Ga semua dari kami dapet baju itu, mengingat jumlahnya terbatas dan ada juga “orang” yang ukuran badannya tidak meyesuaikan baju (lho?? Ga kebalik??). bahkan saking terbatasnya banyak cowok-cowok yang kebagian baju cewek, termasuk saya dan CHIPON…T_T

Masuk di gedung, kita udah dapet liat para mahkluk hidup yang pada kesurupan teriak-teriak ga jelas, bawa spanduk, poster dan pake pakaian dalem. Ga mau kalah seru kita juga langsung berdiskusi mempersiapkan yel-yel……CHIPON sebagai pemimpin upacara mengomandokan yel-yel degan semangat 45 dan menjunjung tinggi 12 nilai Chipon. Selama menunggu kita latihan yel-yel terus, meski begitu si Bio tetep aja latiha ngupil dan anne latihan garuk-garuk pantat, mereka berdua memang menyedihkan….T_T….
Lama juga nunggu acara dimulai, mungkin lebih dari 1 jam kita nunggu sampe akhirnya…….”selamat malam pemirsa JTV…..bla…bla….bla……..”wwhooeeeeee……!!!!!!!!! langsung muncul dah para peserta Raka-raki 2009, wanita anggun nan mempesona kemudian muncul menggunakan kebaya kuning (kuning ato orange ya????) dengan nomer peserta 66……MARIA AGUSTINA MAMAHIT……yEAAAhhhh……MAMAHIT ROCKZZ!!!!

Dari awal sudah bisa dipresiksi bahwa kemenangan berada di tangan Grace. Setiap pertanyaan dapat dijawab dengan MENAKJUBKAN dan pake english pula….ck…ck…ck….dan pada akhirnya GRACE dinobatkan sebagai RAKI 2009 berdampingan dengan RAKA dari Jember…..hOoooOOo!!!!!!

Setelah acara kita langsung foto-foto giLLa-GilLLaan…….entah saraf malu nya putus atau lagi konslet. Kita mencegat para duta wisata dari berbagai daerah…..ada dari Bali, Lampung, sampai Jogjapun juga ada….KEEERRRRREEENNNNNN……\m/

Apa lagi ya????duh bingung…..pokoke MAMAHIT paling TOP YESSSS!!!!!!!! ada yang mau menambahkan????

One Comment

Leave a Reply