long time no see

ya ampun! apa kabar?? lama gak jumpa..eh, ato saya yang udah lama gak mampir kesini??

machung akhir-akhir ini terasa sepi dari biasanya. saya gak tau, apakah ini cuma perasaan saya, atau memang benar begitu adanya. rasanya sepi banget. tapi gak mungkiri, kalo saya suka yang seperti ini. tapi entahlah, tapi bisa jadi berasa sepi karena saya yang tidak aktif berinteraksi dengan orang lain. termasuk machungaiwo, jadi sepi juga, seperti kata merri. saya juga jadi jarang ngomongin machungaiwo sama beberapa temen yang sering saya ajak ngobrol tentang blog yang (seharusnya) lezat ini.

saya sedang merasa ngambang sekarang. jadi karena itulah mungkin semuanya yang saya lihat jadi melayang-layang. sepertinya ada energi yang kurang baik, setiap kali saya hirup udara di ma chung ketika saya menginjak tangga masuk bakti persadha. tapi saya gak tau apa penyebabnya, apakah hanya sendirian yang merasakan ini? semoga iya.

-GraceForevah-

10 Comments

  1. Grace,

    Wadaww…..jangan lagi kau katakan hal tentang sepi dan ngambang itu. Aku ngeri! Kamu adalah role-model, kamu ini icon buat yang lain, kalau kamu sepi n ngambang terus entar gimana yang lain?? Come on, Grace, show that you are truly a grace from God for Ma Chungers!

    Patrisius

  2. then, help me to realize what is really happen here…
    saya itu gak menemukan spirit yang kayak dulu, dan energi itu (sepertinya) bukan hanya di saya, tapi pada anak-anak ma chung yang lain..dan itu jadi ngembang di udara..

    kalian gitu gak sih, rekk??

  3. What is really happening here? Ok, to my eyes, Ma Chung is still and will always be a vibrant place where young people nurture their talents and striving for the best.

    Saya ngeri kamu bilang kayak gitu. Sungguh. Persis seperti kata Romo saya: “Krisis terbesar di dunia modern adalah krisis makna, krisis yang ditandai oleh pertanyaan mematikan: “Ngapain gue hidup disini? Ngapain gue ngelakuin apa yang aku lakukan? Kenapa semuanya terasa hampa?”

    Aaaaaaaaaarrrggh!! AAAAAAAARGGHH!

  4. Moga-moga Umy gak ketularan virus lesu….

    Emang apa yang salah dengan tempat yang sepi? Malah enak buat belajar. Org-org yang ninggalin Ma Chung juga bukan orang-orang yang selama ini menyumbang banyak pada keunggulannya Ma Chung.

    Sepi nggak sepi itu bukan masalah utama. Yang penting adalah: do you still feel that you can sharpen your competitive edge here

    Patrisius

  5. Wah, contagious. Jadi ingat liriknya Nirvana’s ‘Smells Like Teen Spirits’; I FEEL STUPID, AND CONTAGIOUS!

    Nggak tahu deh, saya gak bisa ngomong dulu, saya lihat aja dulu what is really happening with these people. Are they doomed to despair, are they possessed by weakening demon, atau memang generasi muda jaman sekarang memang ill-fated kayak gitu, atau memang ada yang salah dengan hawa rohnya Bakti Persada, atau gimana.

    Patrisius

  6. hehh…………
    saya juga….
    lama nggakampir…
    hohohoho….

    grace..
    ini…. siklus…. !!
    bukannya sudah kita uji coba??????

Leave a Reply