Bebaskan Manohara! Ah, Ngapain Juga…

oleh Patrisius

Makanya jadi cewek jangan matre. Kalau yang dipikiri hanya gemerlapnya permata dan empuknya sofa istana, ya begitu lah nasibnya. Apa iya bisa bahagia dengan harta semata? Kalau harta harus dibayar dengan kebebasan dan martabat, ujungnya ya hanya air mata.

Saya juga tidak tahu bagaimana aslinya cewek yang disebut dengan nama Manohara Pinot ini. Konon, kata media sih, dia cantik, dan menikah pada usia muda dengan seorang tengku tajir dari Malaysia. Yang jelas, kalau itu semua benar, tidak terlalu meleset praduga saya di atas: jatuh cinta pada harta, kemudian menangis karena tidak mendapat cinta. Ya iyaaaalah, mana bisa tumpukan harta memberikan cinta?

Mungkin ada yang mau membela Manohara? Ada yang merasa cantik (anak Curcuminoid nih cantik semua), dan merasa bahwa kriteria pria adalah pada hartanya? Atau ada yang merasa bahwa tanpa limpahan harta, mana mungkinlah ada cinta?

Go ahead, post your thoughts to this blog!

10 Comments

  1. Saya Setuju kalo dia dibebaskan….
    #include

    IF(Manohara Pinot membiayai kuliah S2 saya)
    {
    Printf(“Bebaskan Manohara dan Kawin dengan Agung”);
    }

  2. hiuuuff…
    ini nehh…
    yg bikin kaum perempuan jadi jelek namanya ….

    mungkin ada jalan bijaksana untuk menyelesaikan masalah ini…
    misalanya…:
    eummm….
    semua harta benda d wariskan sama bio…
    manohara di bebaskan…
    manohara boleh buat pak patriss…
    agung… boleh buat kesultanan…

    what????
    nggak ada bedanya dong…
    kita sama manohara..???

    hehehehehehehe…

    yaaa… biar dirasakan dulu lahh…
    nggak enaknya jadi putri…
    masa enaknya doang…
    giliran nggak enaknya nggak mau..
    iya kan???

  3. Manohara buat saya?? Nggak deh, thanks, saya mah nggak turned on dg yang cuma cantik doang.

    Manohara buat Agung. Nggak juga lah; soalnya Agung tuh udah ada yang punya yaitu…… itu tuh…..

    Patris

  4. eh…gpp jg sih kalo mau d kasi saya…..
    mumpung lg jablay nieh….:p
    saya perlu belaian hangat dan mesra….XD

    saya ada yg punya???
    wooowww……
    ah~~~ jadi pengen ikutan EXpo niehh…
    wokzz…wokzz…wokzz….
    expo…expo…expo…..
    🙂

    (aGUNG)

  5. hahahaa……biarkan si mentor ga ngerti ….nyakzz…nyakzzz…..
    pak hari aja ngerti kq…..iaa ga boozz????

    mentee

  6. sebenarnya saya adalah manohara yang asli. saya lari dari kesultanan, dan saya yang bikin semua gosip ini. saya mencari ‘manohara pinot’ itu untuk menggantikan saya. saya ini hanya dijebak..dan saya kemudian menjebak..

  7. Grace, kamu mah lebih cantik daripada Manohara. Sebenarnya ceritanya gini: Manohara pernah melamar menjadi mahasiswa Ma Chung dan minta ijin masuk ke Curcuminoid, tapi saya tolak, saya lebih prefer menerima Agustina Mamahit. Jadinya si Mano(k) itu kecewa dan terus ya gitu deh….

    Mentor

Leave a Reply