Poster CB 2 Khas Curcuminoid

oleh Patrisius

Berkeliling melihat-lihat poster CB 2 di Rektorat. Kreatif, cerah, rapi, walaupun ada satu yang Bahasa Inggrisnya menggelikan: “Please don’t masturb”. Halah, halah, iki lho Bahasa Inggris cap opoo?? Lha wong Ma Chung itu lho punya seorang Doktor Patrisius yang bisa ditanya setiap saat tentang bahasa Inggris, dengan jawaban yang pasti benar. Kenapa kok nggak ditanya too, diiikk? Lha terus kalau “masturb” itu artinya apa? Wis salah, gedhe pisan. . .

Tema yang sama dengan tahun lalu, tapi anak-anak ini tetap bisa bikin sesuatu yang beda, setidaknya dari segi tampilan. Rata-rata semuanya bagus.

Setelah cukup berkeliling, menghela nafas sejenak di depan kantor QA, melipat tangan di dada, dan menggumam, “yaah,…. telah kulihat sekian banyak poster, tetap saja yang terbaik adalah . . . adalah . . . kelompok Curcuminoid, yeaaahahahaha!”.

Tampil sangat pe-de dengan memasang wajah icon-iconnya, termasuk mentor gendhengnya itu. Plus tata letak yang rapi. Fotonya mungkin sedikit dimanipulasi, soalnya menteeku si Agung itu entah gimana bisa kelihatan agak gemuk di foto kedua. Bahasa Inggrisnya perfect (ya jelas lah, lha wong pada saat-saat terakhir mereka masih sempat meng sms mentornya minta koreksi tentang grammarnya).

Salut buat anak-anak Curcuminoid. Sebenarnya aku sudah agak be-te melihat progress mereka lambat banget, menjelang tiga hari terakhir baru ngebut jepret sana sini, begadang sampai pagi, untung akhirnya ya jadi. Tapi ya sudahlah, mungkin itu memang udah style mereka: the last minute approach. Toh hasilnya tetap bagus. Satu-satunya poster CB 2 yang memasang foto anggota-anggotanya sendiri. Ya iyalah, satunya Ratu, satunya lagi mantan pasangan kandidat Ma Chung King and Queen . . .

Curcuminoid rockss!!

Leave a Reply