Ma Chung sedang (tidak) Liburan

Bulan ini benernya libur atau tidak, sih?? mungkin iya buat blog ini. tapi nggak buat aktivitas kampus. kampus emang gak ada matinya! udah liburan gini lho..masih ada aja kegiatannya. mahasiswa bikin inilah, bikin itulah.. ngajuin inilah, ngajuin itulah..belum lagi, lha ya kok pas banget, ulang tahun ma chung di bulan liburan. Juli! pas wes.. kompllit! cocok! nambah-nambahi kegiatan ae..

tapi, banyak juga ya definisi liburan sebenarnya.

buat agung, mungkin iya, bulan ini liburan banget, pulang ke kampung halaman, makan-tidur-online-ke pantai-makan babi-trus flu..hiyaaahh..

buat bio, mungkin iya, mungkin tidak. kadang libur, kadang tidak. harus persiapan dies, recovery tubuh yang baru sakit, semester pendek kelas grammar privat, belum lagi urusan dengan kerja partimer di salah satu media. (btw, sido a?)

buat pak patris, kayaknya dosen dan staff gak ada libur, kayaknya masuk terus..persiapan tahun ajaran baru, persiapan hati dan otak menghadapi mahasiswa baru dengan berbagai kelakuan yang (akan) mengejutkan, dan persiapan-persiapan lainnya menuju gelar profesor.

buat bu shinta, wah! mana ada libur?? ada yang bilang sama saya, ‘bu shinta itu, wahing sekali aja, jadi artikel’ wakakakakkakak..itu baru wahing, gimana kalo flu, langsung jadi buku.. ckckckckc..rektorku ini memang wonder woman.

buat ade, ade mana? ngapain liburan, de?
buat pamela, liburan kemana, pam? aku tau! buat LPJ Ma Chung Town..wahahahhaahahha..
buat lili, apa ya yang dikerjakan lili waktu liburan?
buat merry, mungkin dia di rumah ngadepin komputer..
buat barry, tidur terus mungkin ya..jalan-jalan..makan..tapi tetep gak bisa gendut.
buat didi, ke gereja! pasti!
buat gideon, pulang kampung dia..
buat roni, wah! aku gak bisa bayangin dia ngapain waktu liburan..
buat ian, long time no see, dude..gara2 liburan semakain jarang ketemu.
buat nesia, no idea. telpon-telponan ama fany kali ya?? ^^

buat aku sendiri, tidak liburan. tidak selalu bulan liburan itu liburan. bisa saja, bulan tidak liburan jadi liburan…

tapi satu hal yang pasti, Ma Chung tidak pernah mengenal kata liburan. tidak ada istirahat untuk sesuatu yang akan bergerak semakin cepat.

salam liburan,
GraceForevah

Leave a Reply